Khamis, 28 Julai 2011

Manusia Pelik Di Dunia

Manusia pelik Di Dunia, Manusia hantu, Manusia seram, Manusia aneh, Manusia misteri, Manusia berhantu, Manusia menakutkan, Manusia kisah seram, Manusia filem seram, Manusia cerita seram, Manusia cerita, Manusia gambar, Manusia foto, Manusia lagu, Manusia latar belakang, Manusia misteri nusantara, Manusia cacat


01

Lama rambut
Cina Pu???County, asli daerah kursi Lipu staf perempuan di department store.
Cahaya hitam, panjang di Amerika Serikat pada tahun 1994, memiliki rambut panjang 3,869 meter rambut panjang merupakan Guinness Book of World Records pada tahun 1999, mereka untuk rambut panjang 5,085 meter, mata-openers.

02

Lagi janggut
Lebih dari 60 tahun desa panjal India kuno kota di barat India?????
3,75 meter untuk menampilkan mereka janggut panjang, mulai dari 38-tahun-potong lagi pada janggut,
Dia telah diterapkan ke Guinness Book of World Records.

03

Kuku Terpanjang
Salt Lake City, Utah Amerika Serikat 65 tahun wanita dari Jerman, dan Jerman di Mongolia li ? sejak 1979, menolak untuk memotong kuku indah mereka sendiri, sehingga mereka lebih panjang.
Pada tahun 2006, panjang paku pada setiap dia lebih dari 0,84 meter (33 inci), kedua mencapai total panjang fingernails 8,53 meter (28 kaki)
Edmund di mana telah menjadi Guinness World Record for the longest fingernails dalam Manusia

04
Hidung terbesar di dunia
Turki dari 57 tahun telah membangun sekitar Danau Mehmet Oz ?
Karena yang panjang-panjang 8,8 sentimeter-panjang hidung, secara resmi dinamakan sebagai “telah lama hidung terbesar di dunia manusia” raksasa dan hidung juga telah dimasukkan ke dalam Guinness Book of World Records.

05

Lagi hidung
Jurang yang????? Emmott 80-tahun dari orang tua yang tinggal di pedesaan Turki. Nya hidung dari usia muda dan tidak sama dengan orang lain. Pengukuran dari orang tua dan menemukan sebuah hidung memiliki panjang 14 cm panjang dan sekarang telah membuat sebuah Guinness Book of World Records lagi hidung.

06

Manusia yang paling menonjol mata
American Kim Goodman ? exophthalmos membuat matanya 11 millimeters berbeda.
13 Jun 1998, Los Angeles, California di Amerika Serikat “prime time: Guinness Book of World Records” TV show film di tempat matanya diukur.
Kim adalah dia memakai topi es di kepala setelah hit tiba-tiba, untuk pertama kalinya menemukan bahwa dia adalah unik dan mengejutkan beberapa bakat.
Her mata adalah jauh lebih menonjol dari biasanya.
Sejak itu yang menganga sepanjang pembayaran, ia akan ke mata.

Tiada ulasan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Surah Hud ayat 15-16

15]
Sesiapa yang keadaan usahanya semata-mata berkehendakkan kehidupan dunia dan perhiasannya (dengan tidak disaksikan sama oleh Al-Quran tentang sah batalnya), maka Kami akan sempurnakan hasil usaha mereka di dunia, dan mereka tidak dikurangkan sedikitpun padanya.
[16]
Merekalah orang-orang yang tidak ada baginya pada hari akhirat kelak selain daripada azab neraka, dan pada hari itu gugurlah apa yang mereka lakukan di dunia, dan batalah apa yang mereka telah kerjakan.


- Pemimpin Yang Menipu Rakyat


Ka’ab bin Ujrah r.a. berkata bahawa Rasulullah s.a.w bersabda: Akan datang di kemudian hari nanti, setelah aku tiada; beberapa pemimpin yang berdusta dan berbuat aniaya. Maka barang siapa yang membenarkan kedustaan mereka dan membantu (mendukung) tindakan mereka yang aniaya itu, maka ia bukan termasuk umatku, dan bukanlah aku daripadanya. Dan ia tidak akan dapat sampai datang ke telaga (yang ada di syurga);- (Riwayat Tirmidzi, Nasae’i dan Hakim).

Arkib Blog

blogger sempoi